Minggu, 25 Maret 2012

3 Maret

cerita ini terjadi pada tanggal 3 Maret 2012.
sabtu bisanya libur kuliah, tapi beda dengan hari ini, karena apa? karena ada kuliah pengganti CPT ....
walaupun pengganti aku tetep semangat berangkat kuliah, hahahaha.
dan ternyata ada kejadian yang tak terduga, apa itu?
"aku dikeluarkan dari kelas"
karena apa? kata bapak dosennya karena aku ngobrol, hahaha
sebelum keluar aku salim (cium tangan) sama bapaknya, knapa?
karena aku lah yang berbuat salah sehingga membuat bapak dosen marah dan mengeluarkanku dari kelas, untuk mengurangi dosa yang aku buat itu aku salim sama bapaknya.
end

1 komentar:

  1. kejadian tak terlupakan ya mat. :D
    oh ya,, titip link blog gue ke blogroll ya mat.
    http://azmialfalah.wordpress.com . :D

    BalasHapus

mungkin ada yang mau disampaikan?